Sabtu, 06 Agustus 2011

STUDY BANDING SDN KEBONSARI V JEMBER

Jember, SD Negeri Kebonsari V Kabupaten Jember beserta komite beberapa waktu yang lalu telah mengadakan Study Banding di SD Negeri Kauman 1 di Kota Malang. Kegiatan yang digagas secara swadaya ini sangat layak diacungi jempol sebagai bentuk terobosan yang dilakukan oleh pihak sekolah demi kemajuan anak didiknya.  
Kunjungan yang dilaksanakan selama satu hari penuh ini sangat berdampak terhadap semangat dan motivasi bagi pihak pengajar dan komite untuk kemajuan anak didik disekolahnya.
Kegiatan yang dilaksanakan pada tangga 21 Juli 2011 ini disambut langsung oleh Kepala Sekolah SD Negeri Kauman 1Malang, banyak memberikan masukan bagi staf pengajar dan dewan komite. karena selain penjelasan yang dilakukan secara mendetail dari pihak sekolah, rombongan dari SD Negeri Kebonsari V Jember juga melakukan survey langsung ditiap-tiap kelas berikut sistem pengajaran yang diterapkan di SD Negeri Kauman 1 Malang. Selain daripada itu rombongan dari SD Negeri Kebonsari V Jember juga berkesempatan untuk meninjau secara langsung semua fasilitas yang dimiliki oleh SD Negeri Kauman 1 Malang.
Program yang dilaksanakan ini merupakan salah satu bukti dari terjalinnya komunikasi antara pihak sekolah dengan wali murid yang semata-mata mempunyai satu visi yang sama yaitu demi kemajuan anak didik yang telah dipercayakan kepada SD Negeri Kebonsari V Jember oleh wali murid pada khususnya dan kemajuan SD Negeri Kebonsari V Jember pada umumnya.
Kegiatan yang dilakukan secara swadaya ini sangat layak ditiru oleh lembaga-lembaga lain demi meningkatkan kualitas lembaga dan anak didik sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar